Spalletti Calon Pengganti Gattuso di Napoli

0
339
Photo: calcioinpillole.com

Arenaku.com – Napoli dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Luciano Spalletti yang akan bertindak sebagai pengganti Gennaro Gattuso musim depan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah memilih nama Spalletti sebagai calon pelatih kepala baru.

Gattuso diyakini akan meninggalkan Partenopei akhir musim ini sekalipun berhasil meloloskan klub asal Italia Selatan itu ke Liga Champions.

Menurut laporan media tersebut, Spalletti dan De Laurentiis melakukan pembicaraan secara inten tentang rencana membangun Napoli musim depan.

Walau pembicaraan terus dilakukan namun kedua pihak belum mencapai kesepakatan mengenai persyaratan finansial, Spalletti disebutkan meminta nilai kontrak sebesar 4 juta euro namun Napoli hanya mau membayar 2,5 juta euro, namun diyakini kedua belah pihak akan bersepakat diangka 3 juta euro per musim.

Saat ini Spalletti tidak terikat dengan klub manapun setelah terakhir kali melatih Inter Milan dari tahun 2017 hingga 2019.

Sepanjang karir kepelatihannya Spalletti pernah mempersembahkan gelar juara Liga Rusia untuk Zenit St. Petersburg tahun 2010 dan 2012, serta mempersembahkan trofi Coppa Italia untuk AS Roma musim 2006/07 dan 2007/08 serta supercoppa Italiana tahun 2007. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here