Terima Kasih Thiago Silva Untuk Lampard

0
169
Photo: Twitter

Arenaku.com – Thiago Silva pantas tersenyum gembira karena berhasil merasakan mengangkat trofi Liga Champions tahun ini setelah musim sebelumnya gagal di final saat masih bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Musim lalu PSG kalah dari Bayern Munchen 0-1, saat itu kendali PSG berada di tangan pelatih Chelsea saat ini Thomas Tuchel.

“Ini adalah momen terpenting dalam karir saya, katanya kepada RMC Sport via AS.

“Ini tak terlupakan. Saya tidak merasakannya dengan PSG tapi hari ini saya senang. Saya berharap PSG memenangkannya suatu hari nanti,” ujar pemain veteran asal Brazil itu.

“Ini istimewa, tahun pertama saya di sini. Tuchel telah mengubah mentalitas tim, tetapi penting juga untuk membicarakan (Frank) Lampard,” ucapnya.

“Tanpa dia, saya tidak akan berada di sini. Jadi, terima kasih kepadanya karena telah mengizinkan saya menandatangani kontrak di sini. Saya sangat bahagia dan saya harap dia juga (bahagia)”.

Mantan bek AC Milan ini bergabung bersama Chelsea dengan kontrak pendek hanya satu satuh dan akan tuntas akhir Juni ini, terkait masa depannya di Stamford Bridge, pesepakbola 36 tahun ini mengatakan:”Kita akan lihat. Kita harus menerimanya musim demi musim”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here