Terkait Conte, Eriksen: Itu Tidak Masuk Akal

0
111
Photo: Twitter

Arenaku.com – Christian Eriksen mengaku sangat terkejut ketika mengetahui Antonio Conte memutuskan meninggalkan Inter Milan tidak lama setelah memenangkan scudetto.

Diawal musim 2020/21 Eriksen sempat tampil tidak sesuai dengan yang diharapkan namun setelah Januari penampilan pesepakbola asal Denmark ini mulai membaik.

“Itu adalah kejutan besar, terutama karena terjadi setelah memenangkan scudetto. Seperti halnya orang lain saya membaca berita, itu tidak masuk akal, dia tiba-tiba pergi,” kata Eriksen seperti diberitakan Corrieredellosport.

“Kami tahu bahwa pelatih akan berbicara dengan klub, itu juga terjadi pada akhir musim lalu, tapi jujur ​​yang terjadi adalah kejutan,” ujarnya.

“Antonio dan saya selalu berteman baik, dia hanya melihat sepak bola dalam satu cara dan saya dengan cara lain. Secara pribadi tidak ada yang perlu didiskusikan. Ini tentang meraih kemenangan dan itulah yang kami lakukan,” jelasnya.

“Bagaimanapun juga, saya harus berterima kasih padanya karena bisa memenangkan trofi”.

Soal masa depannya di Inter, mantan pemain Tottenham Hotspur ini mengatakan semua akan tergantung dengan manajer baru, saat ini dirinya hanya fokus membela negaranya yang akan berlaga di Euro 2020 mulai 11 Juni mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here