Terkait Masa Depan Messi, Ini Kata Laporta

0
80
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku pembicaraan kontrak baru dengan Lionel Messi berjalan baik namun pembicaraan masih belum selasai.

Kontrak Messi saat ini akan berakhir pada akhir Juni dan Barcelona sedang dalam negosiasi untuk memastikan jimat mereka tetap bertahan di Camp Nou.

“Kontrak baru Messi berjalan dengan baik, tapi belum selesai,” kata Laporta dalam konferensi persnya hari ini, Jumat (28/5/2010) seperti diberitakan AS.

“Kami bekerja keras, semua eksekutif yang kami libatkan di sini bekerja keras untuk memberinya proposal yang bagus. Kami akan memberinya proposal yang sesuai dengan kemampuan kami dan kami berharap itu akan diterima olehnya,” lanjut Laporta.

“Saya melihat hubungan kami sangat baik. Messi mencintai Barca. Kami tahu bahwa dia adalah seorang pria dan pemain yang dikondisikan oleh bakatnya yang luar biasa. Tentu saja, kami semua ingin dia terus bermain, dan kami berharap dia akan tetap bersama Barca.”

Duo Manchester City yang kontraknya akan habis akhir Juni ini Eric Garcia dan penyerang Sergio Aguero terus dikaitkan dengan Barcelona.

“Ambisi kami adalah meningkatkan skuad saat ini dan kami sedang mengerjakannya dengan sangat keras. Minggu depan, kami akan berbicara tentang pendatang baru untuk tim utama. Anda akan melihat hasil dari beberapa pekerjaan yang telah kami lakukan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here