Terkait Timo Werner, Ini Kata Tuchel

0
104

Arenaku.com – Thomas Tuchel membela dan tetap mendukung Timo Werner pasca kegagalan memanfaatkan peluang saat Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid dipertandingan leg pertama semifinal Liga Champions beberapa hari lalu.

Saat petandingan melawan Madrid, Werner menerima umpan sundulan dari Pulisic di depan gawang Madrid,  Werner gagal mencetak gol karena bola tendangannya membentur kaki kiper Madrid, Thibaut Courtois.

“Cheslea membeli Timo Werner dan dia adalah striker dengan catatan 20/30 gol setahun. Sekarang dia sedikit mengalami kesulitan, untuk pertama kalinya dalam karirnya,” kata Tuchel seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya mengenalnya sejak dia berusia 17 tahun. Dia mencetak gol setiap tahun di level junior. Ketika dia berusia 16 tahun, dia bermain di bawah usia 18 tahun, ketika dia berusia 17 tahun, dia bermain di bawah usia 19 tahun dan dia tidak pernah berhenti mencetak gol,” jelas pelatih asal Jerman ini.

Menurut Tuchel apa yang dialami Werner saat ini bisa jadi karena masalah adaptasi termasuk perubahan mentalitas sehingga mantan pemain RB Leipzig tersebut membutuhkan waktu untuk kembali menunjukkan bentuk permainan terbaiknya.

Sejauh musim ini Werner baru mencetak 6 gol dan mengirim 9 assist dari 31 laganya di Premier League serta mencetak 3 gol dan 2 assist di Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here