Tottenham Hotspur Enggan Permanenkan Vinicius

0
347

Arenaku.com – Tottenham Hotspur dilaporkan tidak akan mengambil opsi mempermanenkan Carlos Vinicius yang sepanjang musim ini berstatus pinjaman dari Benfica.

Sejauh musim ini Vinicius hanya tercatat bermain di sembilan laga Premier League, tiga antaranya bermain sejak menit awal dengan catatan satu gol.

Fakta ini menjadi alasan Spurs untuk mengembalikan pemain asal Brazil itu saat musim ini berakhir dari pada menghidupkan opsi permanen yang artinya harus mengeluarkan dana 36 juta pounds untuk Benfica.

Spurs seperi dilansir dari Sky Sports lebih memilih mengunakan dana tersebut untuk mendatangkan penyerang baru pada musim panas mendatang.

Selain berburu penyerang baru, klub asal London Utara ini akan berusaha untuk mempertahankan Harry Kane yang disebutkan akan memutuskan masa depannya pasca digelarnya Euro mendatang.

Pemain baru yang berusaha didatangkan Spurs pada saat jendela musim panas dibuka adalah mencari bek tengah baru dimana saat ini pemain Bayern Munchen yang kontraknya akan tuntas akhir musim ini Jerome Boateng dan bek Southampton Jannick Vestergaard masuk dalam pertimbangan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here