Tuchel: Timnas Inggris Dipenuhi Pemain Berbakat

0
155
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Chelsea Thomas Tuchel berharap Inggris tidak mengubah gaya permainannya, tidak perlu bermain seperti Spanyol atau Brazil.

Tuchel mulai merasakan atmosper sepakbola Inggris sejak menangani Chelsea Januari lalu.

“Saya berharap Inggris tidak pernah mencoba bermain seperti Spanyol atau Brasil, kata mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund kepada Sky Sports.

“Brasil bermain seperti Brasil, Argentina seperti Argentina, dan Spanyol seperti Spanyol. Inilah keindahannya,” ujarnya.

“Ini seperti di klub sepak bola. Itulah yang kami sukai dari kompetisi Eropa, bahwa ini adalah (soal) gaya dan budaya yang berbeda,” ucapnya.

Menurut pelatih asal Jerman ini, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate saat ini memiliki banyak pilihan pemain Inggris berkualitas.

“Anda memiliki begitu banyak pemain muda berbakat, Anda memiliki begitu banyak pemain berpengalaman, dan Anda memiliki skuad Inggris yang penuh dengan pengalaman yang berkembang dari jadwal pertandingan yang ketat dan liga yang sangat sulit,’ ujarnya.

“Saya sangat yakin (Manajer Inggris Gareth Southgate) sangat senang mempunyai banyak pilihan”.

Menurutnya timnas Inggris sangat kuat dan memiliki masa depan yang cerah karena banyak pemain muda berbakat hasil dari kompetisi yang memaksa setiap pemain mengeluarkan permainan terbaiknya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here