Ucapan Perpisahan Dari Ramos Cs Untuk Zidane

0
478
Photo: Twitter

Arenaku.com – Beberapa pilar utama Real Madrid melalui akun media sosial mereka mengucapkan salam perpisahan kepada Zinedine Zidane yang secara resmi telah meninggalkan klub asal ibukota Spanyol itu.

Kapten Sergio Ramos via akun Instagramnya menuliskan,”ZZ, the one and only. Aku berharap yang terbaik untukmu. Kamu pantas mendapatkannya, kamu sudah mendapatkannya.”

“Nikmati hidup dan keluargamu. Semua yang terbaik, bos. Merci, Zidane,” tulis Ramos.

Sedangkan kiper Thibaut Courtois juga via akun Instagramnya mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Prancis tersebut.

“Suatu kehormatan memiliki legenda seperti Anda sebagai pelatih,” tulis Courtois.

“Terima kasih atas apa yang telah Anda ajarkan kepada saya, atas kepercayaan yang selalu Anda miliki kepada saya dan atas apa yang telah kita menangkan bersama, Zidane. Saya harap kita bertemu lagi. Saya berharap yang terbaik bagi Anda!”

Pemain bertahan Dani Carvajal juga berharap yang terbaik bagi masa depan Zidane.

“Pelatih, saya hanya mengucapkan terima kasih atas waktu yang saya miliki bersama Anda sebagai pelatih saya. Terima kasih banyak atas komitmen, dedikasi dan menjadikan saya pemain yang lebih baik setiap hari. Terima kasih kepada semua staf yang telah berada di sisi kami selama ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda. Saya yakin kita akan bertemu lagi di masa depan,” tulis Carvajal. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sergio Ramos (@sergioramos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here