United Kalah, Solskjaer: Selamat Man City

0
503
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manchester United harus mengakui keunggulan tamunya Leicester City 1-2 dini hari Wib tadi di Old Trafford.

Sejak menit ke-10 tuan rumah telah tertinggal 0-1 oleh gol Luke Thomas namum lima menit berselang Mason Greenwood berhasil menyeimbangkan laga menjadi 1-1.

Gol kemenangan Leicester diciptakan sundulan Caglar Soyuncu menit ke-66 memanfaatkan bola dari tendangan sudut. Usai laga Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui para pemainnya memulai pertandingan dengan agak lambat karena tidak memiliki waktu cukup untuk mempersiapkan pertandinga.

“Kami memulai dengan agak lambat, karena mereka tidak punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan. Mungkin ada beberapa kegugupan setelah mereka mencetak gol,” kata Solskjaer seperti beritakan Manutd.com.

“Saya pikir kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus dan saya senang dengan itu. Kami tidak memiliki terlalu banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Mereka mendapat gol dari sepak pojok yang sebetulnya itu bukan sepak pojok. Itu lemparan ke dalam. Jadi itu sangat mengecewakan bagi kami,” jelasnya.

Terkait gol yang diciptakan Greenwoor, pelatih asal Norwegia ini mengatakan itu merupakan gol yang sangat bagus.

“Gol yang sangat bagus, umpan bagus dari Juan (Mata),” ujarnya.

Dengan kekalahan ini otomatis memastikan sang tetangga Manchester City meraih trofi juara musim ini karena secara matematis United tidak lagi bisa mengejar poin yang telah dikumpulkan tetangganya tersebut.

“Anda tahu jika Anda ingin menantang mereka (Man City), tentu saja kami harus memperkuat skuad kami. Selamat kepada mereka, mereka menjalani musim yang fantastis.”

“Saya sangat senang dengan para pemain saya karena mereka berhasil melewati 10 hari terakhir musim ini dengan berada di belakang Man City yang dipuji sebagai yang terbaik di Eropa. Jadi kami telah melakukannya dengan baik. Tapi kami ingin mengambil langkah berikutnya dan mungkin kami membutuhkan lebih banyak lagi untuk memperkuat skuad kami”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here