Agen Tawarkan Sergio Ramos ke PSG

0
133
Photo: Twitter

Arenaku.com – Agen Sergio Ramos dilaporkan telah menawarkan kliennya ke Paris Saint-Germain (PSG), setelah 16 tahun bersama Ramos dan Real Madrid memutuskan untuk berpisah.

Saat ini Ramos berstatus bebas transfer, sebelumnya mantan klub yang pernah dibelanya Sevilla telah dikaitkan dengan bek berusia 35 tahun itu.

Menurut media Spanyol, AS, bergabung bersama PSG merupakan salah satu opsi terbaik karena di klub tersebut terdapat dua mantan pemain Madrid, kiper Keylor Navas dan Angel di Maria, selain itu di klub asal kota Paris ini terdapat beberapa pemain asal Spanyol seperti Pablo Sarabia, Sergio Rico, Ander Herrera dan Bernat, termasuk manajer Mauricio Pochettino adalah penutur bahasa Spanyol.

PSG disebutkan membutuhkan bek tengah berpengalaman pasca berpisah dengan Thiago Silva setahun silam. Walau telah ditawarkan kepada PSG namun masa depan Ramos masih belum jelas.

Selama bermain bersama Madrid, Ramos mencatatkan 671 pertandingan dan mencetak 101 gol serta membantu klub meraih 22 trofi juara termasuk 5 trofi LaLiga dan 4 trofi Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here