Bersinar Bersama Anderlecht, Pemain Man City ini Ingin Main di Jerman

0
159
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang muda milik Manchester City, Lukas Nmecha disebutkan memilih bermain bersama salah satu klub Bundesliga dari pada meneruskan karirnya bersama klub Belgia, Anderlecht.

Penyerang tengah anggota skuad Man City U-23 ini sejak musim panas tahun lalu dipinjamkan bersama Anderlecht dengan catatan cukup fantastis, mencetak 14 gol dan 3 asists dari 31 pertandingannya di Liga Belgia.

Menurut media Belgia HLN seperti diberitakan InsideFutbol, ​​Nmecha mempertimbangkan bermain di luar Inggris demi bisa bermain reguler.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa penyerang 22 tahun ini tertarik bermain di Bundesliga, Jerman.

Kontrak pemain berpaspor Jerman itu bersama City akan selesai akhir bulan Juni ini yang membuatnya bisa meninggalkan Stadion Etihad dengan status bebas transfer.

Nmecha bergabung bersama City sejak level junior, pernah bermain 2 pertandingan bersama tim senior City tahun 2017 namun dirinya lebih banyak dipinjamkan ke klub lain, tahun 2018 dipinjamkan ke Preston North End, setelah itu dipinjamkan ke VFL Wolfsburg, Middlesbrough dan tahun lalu bermain bersama Anderlecht.

Nmecha merupakan top scorer di ajang Euro U-21 2021 dengan total 4 gol dan mencetak satu-satunya gol kemenangan Jerman saat mengalahkan Portugal U-21 di Final.

Uniknya sebelum bermain bersama timnas Jerman U-21 Nmecha bermain untuk timnas Inggris di berbagai level umur bahkan sempat membantu Inggris U-19 menjuarai Euro U-19 tahun 2017 lalu. [sb]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here