Cerita Lukaku Tentang Pengaruh Jay-Z Dalam Karir Sepakbolanya

0
75
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang andalan Inter Milan, Inter Romelu Lukaku mengaku menjadikan musik sebagai sarana dirinya untuk tetap bersemangat dan menyebut nama musisi Amerika Serikat Jay-Z sebagai sahabatnya.

“Musik adalah cara untuk menjaga diri saya tetap terhubung dengan kesulitan yang saya alami dalam hidup saya,” kata Lukaku kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ini sangat penting, bukan hanya hobi, tetapi bagian dari diri saya. Persahabatan saya dengan Jay-Z? Dia mengajari saya cara tetap di atas, cara menjadi pemenang,” ujar penyerang asal Belgia ini.

“Saya ingat ketika dia berkata kepada saya: ‘Jika Anda benar-benar berpikir Inter adalah langkah yang harus diambil untuk menang, lakukanlah’. Selama tahun pertama saya, kami hampir sukses, di musim lalu kami berhasil melalui dengan kerja keras, kesabaran, keringat, dan pengorbanan.”

“Seperti yang ditunjukkan Jay padaku.”

Lukaku bergabung bersama Inter pada musim panas 2019 dari Manchester United dan sejak itu telah mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan kompetitif bersama Nerazzurri. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here