De Boer Harap Depay Terus Bermain Baik

0
63
Photo: Twitter

Arenaku.com – Untuk sementara Belanda berada di puncak klasemen Grup C Euro 2020 setelah pada pertandingan kedua menang 2-0 atas Austria.

Dua gol kemenangan Belanda di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda diciptakan oleh Memphis Depay melalui titik putih menit ke-11 dan gol dari Denzel Dumfries menit ke-67.

Pelatih Belanda, Frank de Boer yakin Depay akan terus berkembang selama turnamen musim panas ini.

“Memphis masih bisa berkembang selama turnamen ini, dia akan menjadi orang besar. Saya yakin dia akan melakukannya,” kata de Boer kepada UEFA.com.

“Dia menciptakan penalti dan memberikan pukulan awal. Dia tahu bahwa dia bisa melakukan lebih baik tetapi yang terpenting adalah kami harus terus berkembang. Dia bisa menunjukkan kualitasnya di tahap selanjutnya,” lanjut sang pelatih.

Sedangkan gelandang Belanda, Frenkie de Jong mengatakan kemenangan ini mengurangi tekanan saat menjalani pertandingan terakhir melawan Makedonia Utara.

Adapun kapten Austria, David Alaba mengaku Austria tidak bermain sesuai dengan yang diinginkan teruama di bagian akhir babak kedua.

“Saya bangga dengan tim ini karena kami menunjukkan keberanian. Kami tidak bermain dengan baik terutama di sepertiga akhir pertandingan seperti yang kami inginkan. Saya bertanggung jawab atas penalti. Itu sangat menyakitkan.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here