De Boer: Kami Seimbang dan Dominan

0
185
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pelatih Timnas Belanda Frank de Boer berharap para pemainnya bisa meneruskan permainan bagus seperti yang ditunjukkan saat mengalahkan Ukrania dini hari Wib tadi.

Kedua tim bermain imbang sepanjang babak pertama, gol pertama Belanda diciptakan Georginio Wijnaldum menit ke-52, enam menit berselang Belanda menambah gol kedua melalui Wout Weghorst.

Ukraina berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Andriy Yarmolenko (75′) dan Roman Yaremchuk (79′). Gol kemenangan Belanda diciptakan Denzel Dumfries menit ke-85.

“Ini adalah (permainan) tim yang paling ingin saya lihat, tim yang bermain dengan cara yang sangat seimbang, dan sangat dominan. Inilah yang ingin kami lihat,” kata de Boer seperti diberitakan Sky Sports.

“Kita bisa bangga, mudah-mudahan kita bisa membuat beberapa langkah lagi seperti yang telah kita lakukan malam ini,” ujarnya.

Sedangkan pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko tetap bangga dengan kinerja para pemainnya terutama saat menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 0-2.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat menarik, dengan banyak momen dan peluang untuk kedua tim. Saya ingin berterima kasih kepada tim saya atas reaksi yang mereka tunjukkan, terutama setelah kami tertinggal 2-0 dan hampir kalah,” kata legenda AC Milan ini.

“Kami memiliki reaksi yang hebat, menemukan energi untuk mengubah serangan, mengubah formasi, seimbang, dan saya pikir tim menunjukkan diri mereka dengan sangat baik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here