Denmark Bertanding Untuk Christian Eriksen

0
138
Photo: Twitter

Arenaku.com – Kapten Denmark Simon Kjaer mengatakan pertandingan melawamn Belgia merupakan pertandingan yang ditujukan untuk Christian Eriksen dan seluruh warga Denmark.

Kamis malam ini, Denmark akan berhadapan dengan Belgia di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark. Di stadion inilah beberapa hari lalu Eriksen pinsan karena serangan jantung saat berhadapan dengan Finlandia.

“Saat ini adalah hari-hari yang sangat istimewa, di mana sepak bola bukanlah hal yang paling penting,” kata Kjaer via akun Twitternya.

“Sebuah kejutan, itu akan menjadi bagian dari diriku – bagian dari kita semua – selamanya! Satu-satunya hal yang penting dan benar-benar penting, adalah bahwa Christian baik-baik saja!”

“Saya bangga dengan apa yang kami lakukan sebagai sebuah tim dan bagaimana kami berdiri bersama di masa-masa sulit ini. Saya tersentuh dan sangat berterima kasih atas semua dukungannya.”

“Hari ini, kami akan memasuki lapangan melawan Belgia bersama dengan Christian di hati dan pikiran kami. Ini memberi kami ketenangan, yang memungkinkan kami untuk fokus pada pertandingan sepakbola”.

“Kami akan bermain untuk Christian, dan seperti biasa untuk seluruh Denmark. Itu adalah motivasi terbesar bagi kita semua.

“Kami akan melakukan yang terbaik!” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here