Di Lorenzo: Italia Siap Menghadapi Austria

0
538
Photo: twitter

Arenaku.com – Giovanni Di Lorenzo mengatakan Italia tidak sabar untuk menghadapi Austria yang bermain dalam tempo tinggi di babak 16 besar Euro 2020.

Italia akan berhadapan dengan Austria di Stadion Wembeley, London, Inggris akhir pekan esok.

“David Alaba adalah pemain terpenting mereka,” kata bek kanan Napoli itu dalam konferensi persnya seperti diberitkana Football Italia.

“Austria adalah tim yang mengandalkan fisik, mereka menjaga tempo tinggi, tetapi kami siap, kami adalah Italia dan kami pergi ke sana untuk menang. Saya tidak merasakan ada kecemasan dalam tim, hanya konsentrasi dan keinginan untuk bermain,” ujarnya.

Azzurri melaju ke babak 16 besar dengan catatan sebagai satu-satunya tim yang memenangkan ketiga pertandingan grup tanpa kebobolan satu gol pun namun Di Lorenzo enggan jumawa.

“Tidak ada pertandingan yang mudah. Saya tidak setuju bahwa 30 pertandingan tak terkalahkan yang bisa raih karena kami belum mengahadapi lawan tangguh. Kami selalu berusaha untuk memainkan yang terbaik dan mengambil inisiatif, tidak peduli siapa yang kami hadapi,” tegasnya.

“Kami tahu bahwa kami belum mencapai apa pun, ada negara lain yang juga melakukannya dengan sangat baik dan itu adalah garis tipis antara antusiasme dan kesombongan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here