Guardiola Bicara Koeman, Aguero dan Eric Garcia

0
127
Guardiola dan Koeman bermain golf bersama ditemani putra-putra mereka - Photo: Twitter

Arenaku.com – Pep Guardiola mengatakan Ronald Koeman memang layak bertahan di Barcelona karena disebutnya pelatih ideal untuk musim depan.

Guardiola bermain bersama Koeman saat keduanya sama-sama sebagai pemain Barcelona dari tahun 1990 hingga 1995.

Pekan lalu Guardiola dan Koeman bermain golf bersama ditemani putra-putra mereka.

“Koeman adalah pelatih yang ideal untuk musim depan, saya berbicara dengan Laporta dan saya sangat senang presiden yakin (mempertahankan Koeman),” kata Guardiola kepada Cadena SER seperti diberitakan AS.

“Saya adalah teman baik Ronald. Ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang dan Ronald pantas mendapatkan satu tahun lagi,” lanjutnya.

“Mereka sempat terpuruk (diawal musim 2020/21) namun pada akhirnya mereka hampir memang sebelum akhirnya Atletico memenangkan liga, tetapi dia memenangkan piala (Copa del Rey) dan secara umum sangat bagus.”

Sedangkan tentang kemungkinan kembali melatih Barcelona, Guardiola mengatakan dirinya saat ini memiliki kontrak dua tahun bersama Manchester City dan senang untuk melanjutkan pekerjaannya.

Dikesempatan ini Guardiola juga mengatakan bahwa Sergio Aguero dan Eric Garcia yang musim depan tidak lagi bermain bersama City karena bergabung dengan Barcelona disebutnya sebagai rekrutan hebat bagi Barca.

“Aguero dan Eric Garcia adalah dua rekrutan hebat – Kun adalah pencetak gol, dan Eric, saya akan memberi tahu Koeman bahwa dia spektakuler, dia pria yang baik, sangat cerdas. Dia akan menjadi salah satu kapten masa depan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here