Ibra: Donnarumma Seharusnya Bertahan di Milan

0
158
Photo: twitter

Arenaku.com – Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan seharusnya kiper Gianluigi Donnarumma bertahan di San Siro seperti yang dilakukan Paolo Maldini.

Donnarumma diyakini akan meninggalkan Milan usai kontraknya tuntas akhir bulan Juni ini, sang kiper meninggalkan Milan karena tidak menuai kata sepakat dengan besaran kontrak yang telah disodorkan Milan.

“Saya minta maaf untuk Gigio, saya bertanya kepada Anda: ‘Berapa nilainya?’ Dia datang dari akademi Milan, dia bisa menjadi penjaga gawang tim ini untuk 20 tahun ke depan, mungkin bukan 20 tahun, karena dia bukan Ibra,” kata Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport seperti diberitakan Football Italia.

“Namun, dia adalah yang terbaik di dunia. Dia bisa saja menjadi Tuan Milan, seperti Maldini, saya akan memberitahunya untuk bertahan di Milan sampai akhir,” ucapnya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan akan bergabungnya penyerang Chelsea Olivier Giroud ke San Siro musim panas ini, pesepakbola 39 tahun itu menjawab AC Milan membutuhkan pemain seperti Giroud.

“Giroud memiliki pengalaman, dan kami tidak memiliki banyak pemain yang telah memenangkan trofi. Dipersilakan jika dia bergabung karena semua orang ingin membantu tim ini. Semua orang ingin belajar,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here