Igor Tudor Tidak Mau Menjadi Asisten Pelatih Lagi

0
456
Photo: Twitter

Arenaku.com – Igor Tudor menegaskan tidak ingin menjadi asisten pelatih siapun setelah sepanjang musim 2020/21 menjadi asisten pelatih Juventuh dibawah Andrea Pirlo.

Mantan bek Juventus ini mengaku menerima pekerjaan sebagai asisten pelatih karena diminta langsung oleh Pirlo. Dan mengaku tidak suka dengan cara Juventus ‘mengusir’ dirinya dan Pirlo setelah musim 2020/21 berakhir.

“Itu sulit, tetapi pada akhirnya kami berhasil lolos ke Liga Champions dan kami bahkan memenangkan Coppa Italia, namun mereka mengusir kami,” kata Tudor seperti diberitakan Football Italia.

“Saya minta maaf dan saya pikir itu tidak benar. Tapi saya memutuskan satu hal: saya tidak akan pernah menjadi asisten siapa pun lagi,” tegasnya.

“Pirlo memanggil saya ke Juventus. Begitulah, ada daftar (calon asisten pelatih) dengan lima nama yang disusun oleh Juventus dan (Fabio – Direktur Olahraga) Paratici menyerahkan keputusan kepada Pirlo. Dia memilih saya. Tapi karena dia sangat dekat dengan (Roberto) Baronio, dia juga membawanya. Dan satu lagi, seorang analis,dia menempatkan kita semua pada level yang sama,” jelasnya.

“Itu tidak adil, karena bagaimanapun saya adalah seorang pelatih. Tapi saya menerimanya karena itu adalah Juve.”

Sebelum menjadi asisten pelatih Pirlo, Tudor sempat menjadi pelatih kepala di beberapa klub diantaranya Hajduk Split, Galatasaray dan Udinese.

Tudor mengaku tertarik untuk melatih Hellas Verona dari pada Sassusolo.

“Sassuolo adalah tempat yang bagus, tapi ini klub tertutup. Saya ingin Verona, klub yang terorganisir dan Ivan Juric melakukan pekerjaan dengan baik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here