Ini Nama Pemain yang Diincar Arteta

0
559
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos Arsenal, Mikel Arteta setidaknya ingin mendapatkan lima pemain baru sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Pemain pertama yang diinginkan Arteta adalah bek andalan Brighton & Hove Albion, Ben White. Arsenal disebutkan telah memperbarui proposalnya menjadi 45 juta plus bonus sebesar 5 juta agar Brighton mau melepas White.

Target selanjutnya adalah bek tengah Anderlecht, Albert Sambi Lokonga. Arteta juga menginginkan kiper baru dan nama kiper yang menjadi targetnya adalah kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale.

Selanjutnya adalah nama bintang milik Leicester City, James Maddison yang dinilai pantas sebagai pemain nomor 10 untuk memperkuat lini tengah Arsenal setelah upaya mempermanenkan Martin Odegaard dari Real Madrid susah untuk diwujudkan.

Namun seperti diberitakan Metro.co.uk, tidak gampang bagi Arsenal mengeluarkan Maddison dari Leicester, selain tidak murah kontraknya juga masih berlaku hingga Juni 2024.

Nama Tyler Adams dari RB Leipzig juga dalam pertimbangan klub asal London Utara itu sebagai langkah antisipasi jika kehilangan Hector Bellerin yang saat ini masuk dalam pantauan Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

Selain pemain yang masuk dalam daftar incaran, nama pemain seperti Granit Xhaka, Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira siap dilepas Arsenal. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here