Janji Aguero Untuk Barcelona

0
400
Photo: twitter.com/JoanLaportaFCB

Arenaku.com – Sergio Aguero berjanji akan menunjukkan permainan terbaik seperti yang ditunjukkannya selama bermain bersama Manchester City.

Aguero menjadi perekrutan pertama Barcelona di musim panas itu, selain Aguero, Barcelona juga telah mengumumkan bergabungnya pemain Manchester City lainnya Eric Garcia.

“Saya ingin menunjukkan di sini apa yang telah saya tunjukkan di City,” kata Aguero saat dipresentasikan secara resmi oleh Barcelona seperti diberitakan FCBarcelona.

Photo: twitter.com/FCBarcelona

“ini adalah kegembiraan yang luar biasa karena sejak saya masih kecil, dan terlebih lagi sekarang (bermain) dengan Messi, saya pikir Barca adalah klub terbaik di dunia. Setiap pemain yang ditawari kesempatan untuk bermain bersama Barca akan datang berlari. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu klub memenangkan hal-hal besar.”

“Saya telah bersama Messi sejak kami masih kecil. Saya mengenalnya dengan sangat baik, dan saya pikir dia akan bertahan di sini,” ucapnya.

Sementara itu Presiden Barcelona, Joan Laporta mengucapkan terima kasih kepada Aguero karena mau bergabung di Camp Nou.

“Kami datang ke sini untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar Barca, dan saya mengerti bahwa kehadiran Anda di sini hari ini, Sergio, akan membawa kegembiraan itu kepada kami. Kami menyambut Anda dengan tango, tarian yang sangat menarik, sama seperti Anda, karena kami tahu Anda akan mencetak banyak gol untuk Barca.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here