Jerman Dilarang Berlatih di Wembley, Media Jerman Sebut ‘skandal’

0
640
Photo: twitter.com/DFB_Team_EN

Arenaku.com – Media-media Jerman menyebut Inggris bertindak tidak adil karena melarang timnas Jerman berlatih di Stadion Wembley, London.

Jerman akan berhadapan dengan Inggris di babak 16 besar Euro 2020, Selasa malam esok.

Jerman tidak diizinkan untuk berlatih di Wembley sebelum melawan Inggris karena khawatir akan merusak permukaan lapangan karena saat ini curah hujan di London sedang tinggi.

Media Jerman, Bild seperti diberitakan Sky Sports menyebut hal ini sebagai ‘skandal’ karena tidak adil dan memberikan keuntungan kepada Inggris yang selama fase grup selalu bermain di kandang mereka sendiri, Stadion Wembley.

Selain Jerman, Italia dan Ausria juga dilarang berlatih di lapangan Wembley sebelum pertandingan karena alasan yang sama.

Sedangkan terkait pertandingan melawan Inggris, Kai Havertz mengaku pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan spesial baginya.

Havertz merupakan pemain milik Chelsea, selain dirinya di timnas Jerman saat ini terdapat dua pemain Chelsea lainnya, Timo Werner dan Antonio Rudiger.

“Tentu saja, ini adalah pertandingan spesial bagi saya,” kata Havertz.

“Saya pernah bermain di Wembley. Ini adalah pertandingan besar bagi kami semua dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here