Kane Mengaku Saat Ini Hanya Fokus Untuk Inggris

0
56
Photo: twitter.com/HKane

Arenaku.com – 16 besamengaku tidak ada pembahasan soal masa depannya dengan Tottenham Hotspur karena dirinya saat ini fokus bersama tim nasional Inggris di Euro 2020.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Manchester City telah mengajukan tawaran fantastis sebesar 100 juta pounds kepada Spurs untuk membawa kapten Inggris itu ke Etihad.

Kane mengaku selama Euro ini belum pernah membahas soal masa depannya dengan agennya yang merupakan saudaranya sendiri, Charlie.

“Saya hanya sepenuhnya fokus untuk Inggris,” kata Kane seperti diberitakan Sky Sports.

“Saudaraku adalah agenku, tetapi yang disampaikan saudaraku selama beberapa pekan terakhir ini adalah ‘Semoga berhasil, mari kita menang, dan mari kita bawa Inggris’,” ujarnya.

“Setelah pertandingan, saya akan meminta salah satu fisioterapis klub memeriksa, memastikan semuanya baik-baik saja, tetapi selain itu, tidak (kontak apa pun). Saya mendapatkan pesan (semoga) beruntung dan hal-hal seperti itu tetapi tidak ada hubungannya dengan hal-hal pribadi,” tegasnya.

Kane mengaku tidak terganggu sama sekali dengan rumor yang beredar diluar kamp Inggris.

“Jadi, itu (rumor masa depannya) tidak terlalu mengganggu saya. Ketika saya di sini, saya bersama teman-teman (skuad Inggris), saya mencoba membantu tim, menjadi pemimpin dalam tim.”

Penyerang Spurs ini juga mengatakan dirinya tidak perduli dengan omongan atau kritik yang ditujukan kepadanya terkait penampilannya bersama Inggris di Euro yang belum juga mencetak gol.

“Tapi seperti yang saya katakan, selama saya fokus, saya memiliki kepercayaan diri yang saya miliki, saya tidak khawatir tentang pendapat orang lain. Jika saya harus benar-benar jujur, saya tidak benar-benar membaca apa pun yang dituliskan media”.

Di babak 16 besar Inggris akan berhadapan dengan Jerman pada hari Senin mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here