Kroasia ke 16 Besar, Ini Kata Modric

0
59
Photo: Twitter

Arenaku.com – Kroasia berhasil lolos ke babak 16 besar Euro setelah pada pertandingan terakhir Grup D menang 3-1 atas Skotlandia.

Tiga gol kemenangan Kroasia di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia dini hari Wib tadi diciptakan Nikola Vlasic, Luka Modric dan Ivan Perisic sedangkan satu-satunya gol Skotlandia diciptakan Callum McGregor.

Usai pertandingan pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung Kroasia.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami. Anda adalah kekuatan kami dan kami akan membuat Anda bangga. Sepuluh hari terakhir telah menjadi ujian besar bagi kami. Kami telah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, dan semuanya akan lebih mudah mulai sekarang,” ujar Dalic kepada UEFA.com.

Sedangkan kapten Kroasia dan pencetak gol kedua, Luka Modric mengaku bahagia kerena bermain lebih baik dibandingkan dua pertandingan sebelumnya.

“Kami senang karena kami bermain bagus dan lolos ke babak berikutnya. Kami tidak senang dengan penampilan di dua pertandingan sebelumnya dan kami tahu kami bisa lebih baik. Ketika kami bermain seperti ini, kami berbahaya untuk semua orang,” tegas Modric.

Di babak 16 besar Kroasia akan menghadapi peringkat kedua Grup E. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here