Manchester City Akan Dekati Grealish Usai Euro

0
190
Photo: twitter.com/sportbible

Arenaku.com – Manchester City dilaporkan akan mengajukan proposal kepada Aston Villa untuk mendapatkan Jack Grealish usai turnamen Euro 2020.

Sejauh ini Villa seperti diberitakan Sky Sports belum menerima penawaran dari klub manapun terkait kaptennya tersebut.

Selain City, Jack Grealish juga dikaitkan dengan Manchester United. Nama Grealish merupakan salah satu incaran utama City di musim panas ini selain tentunya nama bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Ditengar rumor tentang Grealish, Villa justru dikabarkan telah mulai melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang sebenarnya baru akan habis tahun 2025. Villa ingin menjadikan Grealish sebagai sentra dalam upaya membangun kekuatan tim.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini Villa telah berhasil mendapatkan tanda tangan Emi Buendia dari Norwich City dan Ashley Young yang dibawa pulang ke Villa Park secara gratis dari Inter Milan.

Penampilan Grealish musim 2020/21 menuai banyak pujian, salah satunya datang dari pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger.

“Saya menyukai Jack Grealish. Dia menguasai (bagaimana mana harus bermain) lambat atau cepat. Dia bisa menggiring bola, memiliki ketenangan, dia sangat kreatif dalam melakukan umpan,” kata Wenger Februari lalu di beIN Sports. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here