Mancini: Tidak Mudah Melawan Swiss

0
59
Photo: twiter

Arenaku.com – Italia kembali meneruskan trend positifnya setelah pada pertandingan kedua Grup A Euro 2002 berhasil mengalahkan Swiss 3-0.

Dipertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Manuel Locatelli mencetak dua gol, menit ke-26 dan 52, satu gol lainnya diciptakan Ciro Immobile menit ke-89.

Usai pertandingan Roberto Mancini mengatakan kemenangan yang diraih Azzurri tidak mudah karena Swiss lawan yang kuat dan para pemain kelelahan.

“Swiss adalah tim yang kuat, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memiliki peluang, bisa mencetak gol lebih awal, tetapi pada akhirnya kami pantas mendapatkannya,” kata Mancini kepada RAI Sport via Foorball Italia.

“Kami berjuang di menit-menit awal, tetapi kemudian kami menekan dan memaksa mereka melakukan kesalahan. Para pemain melakukannya dengan sangat baik, ini tidak mudah karena merupakan pertandingan kedua dalam lima hari,” lanjutnya.

“Kami mengubah sistem, karena kami lelah dan perlu melakukan penyesuaian.”

“Kami bermain untuk memenangkan setiap pertandingan dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk semua orang Italia”.

Saat ini Italia adalah pemuncak klasemen Grup A dengan 6 poin disusul Wales dengan 4 poin, Swiss dan Turki. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here