Martinez: Kami Memiliki Pengalaman Membalikkan Keadaan

0
344
Photo: Twitter

Arenaku.com – Tepuk tangan sesaat setelah pertandingan berjalan sepuluh menit sebagai bentuk dukungan untuk pemain Denmark Christian Eriksen mewarnai laga Denmark versus Belgia, Kamis malam kemarin.

Dipertandingan ini Belgia berhasil mengalahkan Denmark, Belgia sempat tertinggal terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan 2 menit oleh gol pemain Denmark, Yussuf Poulsen.

Keunggulan Denmark bertahan hingga turun minun, menit ke-54 memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne, Thorgan Hazard berhasil menyeimbangkan laga menjadi 1-1.

Menit ke-70 giliran De Bruyne mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membalikkan kedudukan menjad1 2-1, skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Usai laga pelatih Belgia, Roberto Martinez mengatakan pengalaman yang dimiliki para pemainnya menjadi alasan mengapa bisa membalikan keadaan.

“Sudah lama sejak terakhir kali kita diuji seperti ini. Di babak pertama, para pemain tampak terkejut tetapi mereka memiliki pengalaman untuk membalikkan keadaan,” kata Martinez seperti diberitakan UEFA.com.

Belgia saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan 6 poin disusul Rusia dengan 3 poin, Finlandia juga dengan 3 poin dan Denmark. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here