Modric Tampil OK Bagaimana Nasib Odegaard?

0
144

Arenaku.com – Penampilan impresif Luka Modric bersama Kroasia saat mengalahkan Skotlandia 3-1 tentu menggembirakan bagi Real Madrid namun disisi lain membuat masa depan Martin Odegaard kembali menjadi tanda tanya.

Martin Odegaard bergabung bersama Madrid sejak tahun 2015 namun lebih sering dipinjamkan ke klub lain, tahun 2017 dipinjamkan ke Heerenveen setahun kemudian bermain bersama Vitesse setelah itu musim 2019/20 bermain untuk Real Sociedad sebelum akhirnya setengah musim 2020/21 berseragam Arsenal.

Saat mengalahkan Skotlandia, Modrid tidak hanya mencetak gol namun juga memberi assist sehingga Kroasia berhasil lolos ke babak 16 besar.

Seperti diberitakan Marca, Carlo Ancelotti diharapkan bisa membuat Odegaard tampil setidaknya di level yang sama seperti saat dipinjamkan ke Real Sociedad.

Menjadi pekerjaan rumah bagi Ancelotti untuk mencari solusi agar bisa menyeimbangkan penampilan Modric yang mengesankan dengan kebutuhan untuk memberi Odegaard kesempatan.

Arsenal sempat dilaporkan ingin mempermanenkan Odegaard namun Ancelotti kali ini ingin mempertahankan pesepakbola asal Norwegia tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here