Nuno Espirito katanya Bos Baru Tottenham

0
398
Photo: www.wolves.co.uk

Arenaku.com – Masih soal calon manajer Tottenham Hotspur, kabarnya klub asal London Utara itu telah menuai kata sepakat dengan Nuno Espirito Santo.

Spurs berharap bisa segera mengumumkan mantan manajer Wolverhampton Wanderers sebagai bos baru pengganti Jose Mourinho pekan ini.

Sebelumnya Nuno sempat dekat dengan jabatan manajer di Crystal Palace namun akhirnya tidak ada kata sepakat, selanjutnya nama pelatih asal Portugal ini dikaitkan sebagai pengganti Carlo Ancelotti di Everton namu saat ini klub asal Liverpool itu jutru dekat untuk meminang Rafael Benitez.

Spurs sendiri sempat sangat dekat memperkerjakan manajer asal Portugal lainnya Paulo Fonseca, namun akhirnya mantan pelatih AS Roma itu batal bertukar posisi dengan Mourinho, setelah itu nama Gennaro Gattuso masuk dalam pembicaraan namun mendapatkan tentangan dari para pendukung Spurs.

Telegraph seperti diberitakan Metro.co.uk mengklaim Spurs kini telah mencapai kesepakatan cepat dengan Nuno sebagai bos baru.

Tugas pertama Nuno adalah meyakinkan Harry Kane untuk bertahan setelah sebelumnya kapten Inggris itu mengisyaratkan keinginannya untuk pergi demi memenangkan trofi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here