Milan Masih Berpeluang Dapatkan Giroud

0
114
Photo: Twitter

Arenaku.com – Olivier Giroud mengisyaratkan kepindahan ke AC Milan masih bisa terjadi walau Chelsea telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak.

Giroud sempat dikabarkan dekat untuk bergabung dengan Milan namun beberapa hari lalu via laman resminya The Blues mengumumkan telah menghidupkan opsi perpanjangan kontrak untuk satu tahun kedepan.

“Saya ingin menjelaskan bahwa Chelsea telah mengaktifkan kembali klausul tersebut pada bulan April dan mereka baru-baru ini mengumumkannya untuk mematuhi di Premier League,” kata Giroud kepada Goal International.

“Saya menyukai Marco van Basten dan Andriy Shevchenko (legenda Milan). Milan adalah klub besar dan salah satu tim hebat di Eropa. Tapi, hari ini, saya tidak akan membicarakan masa depan saya karena saat ini saya fokus untuk Prancis dan Euro,” ujar penyerang berusia 34 tahun itu.

Menurut Milanews, Chelsea mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak sebagai bagian dari usaha membentengi Giroud agar tidak pindah ke rival mereka di Inggris namun terbuka jika ada penawaran dari klub luar Inggris. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here