Perasaan Berbeda Antara Southgate dan Clarke

0
68

Arenaku.com – Manajer Inggris, Gareth Southgate mengaku frustasi dengan hasil imbang 0-0 melawan ‘saudaranya’ Skotlandia pada pertandingan lanjutan Grup D Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, London, dini hari Wib tadi.

“Ini adalah malam yang membuat frustrasi. Anda harus memberikan kredit besar kepada Skotlandia,” kata Southgate kepada UEFA.com.

“Jika Anda tidak akan memenangkan permainan maka penting untuk tidak kehilangan (poin). Kami tidak melakukan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan malam ini,” ujarnya.

Sebaliknya manajer Skotlandia, Steve Clarke mengatakan bangga para pemainnya bisa mengamankan satu poin dari Wembley.

“Itu adalah malam yang baik. Kami bermain bagus. Kami memiliki sekelompok pemain yang bagus dan mereka menunjukkan itu,” ujar Clarke.

“Kami memiliki peluang untuk menang. Inggris juga memiliki momen mereka. Hal yang paling menyenangkan adalah kami bermain ketika kami menguasai bola dan menciptakan sejumlah peluang.”

Dengan hasil imbang ini kini Inggris mengumpulkan 4 poin berada di urutan kedua klasemen sementara Grup D dibawah Ceko yang juga mengumpulkan poin sama.

Kroasia berada diurutan ketiga dengan 1 poin sama dengan yang dikumpulkan Skotlandia yang berada di dasar klasemen Grup D. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here