Presiden Madrid Bicara Zidane dan Ramos

0
418
Photo: Twitter

Arenaku.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku berusaha mempertahankan Zinedine Zidane untuk tetap bertahan di Stadion Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui Zidane akhirnya meninggalkan Madrid usai musim 2020/21, dan Carlo Ancelotti telah ditetapkan sebagai pelatih pengganti Zidane.

“Saya mengenalnya (Zidane) dan ini merupakan tahun yang sulit, saya berjuang agar dia bertahan,” kata Perez kepada program Transistor Onda Cero seperti diberitakan Marca.

“Saya belum membaca surat perpisahan (surat terbuka Zidane), saya bersumpah demi cucu saya. Yang menulis surat itu bukan Zidane,” ujarnya.

“Saya berharap dia baik-baik saja, dia telah menjadi legenda untuk Real Madrid dan dia memiliki semua pengakuan kami, dia memiliki impian menjadi pelatih Prancis dan saya yakin dia akan mencapainya.”

Sedangkan terkait Sergio Ramos yang akhirnya setelah 16 tahun berpisah, seperti halnya Zidane, Perez mengaku berusaha mempertahankan mantan kaptennya itu.

“Saya mencintai Ramos seperti seorang anak, saya membawanya ke sini pada tahun 2005 dan saya belum pernah menghadiri konferensi pers dengan seorang pemain (kecual dengan Ramos),” tambah.

“Saya sangat mengaguminya, dia telah menjadi legenda dan kami ingin dia bertahan, kami menawarinya kontrak, dia memiliki tenggat waktu tetapi tidak menjelaskannya.

“Ini adalah rumahnya dan dia pasti akan kembali dengan peran lain”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here