Presiden PSG Tegaskan Mbappe Tidak Dijual!

0
147
Photo: Psg.fr

Arenaku.com – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaif menegaskan bahwa Kylian Mbappe tidak akan meninggalkan Paris musim panas ini karena tidak dijual.

“Saya akan jelaskan bahwa Kylian akan bertahan di Paris, kami tidak akan pernah menjualnya dan dia tidak akan pernah pergi dengan status bebas transfer,” kata Al-Khelaif kepada L’Equipe via AS.

“Saya tidak pernah memberikan rincian negosiasi (perpanjangan kotran Mbappe) kepada media. Yang bisa saya katakan adalah bahwa itu adalah kesepakatan. Saya berharap menemukan titik temu. Dia adalah salah satu pemain terbaik dan pria yang fantastis. Dia akan memenangkan Ballon d’Or dalam beberapa tahun ke depan,” tegas sang presiden.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir Juni tahun depan, nama bintang berusia 22 tahun itu terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Terkait rumor Lionel Messi, Al-Khelaif mengatakan bahwa semua pemain hebat ingin bermain di PSG.

“Saya tidak mengatakab bahwa negosiasi yang sedang berlangsung. Selain itu, saya memberi tahu presiden Barcelona bahwa kontrak Messi telah berakhir dan semua klub memiliki hak mulai 1 Januari berbicara dengannya. Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa semua pemain hebat ingin bergabung ke PSG tetapi tidak mungkin membawa semua orang ke sini. Messi adalah pemain yang fantastis”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here