Sevilla Ingin Reuni Dengan Sergio Ramos

0
416
Photo: Twitter

Arenaku.com – Masa depan Sergio Ramos masih belum pasti seiring dengan akan berakhirnya kontrak bek veteran itu bersama Real Madrid akhir Juni ini.

Terbaru sepert diberitakan esRadio via Marca, klub masa lalunya Sevilla ingin kembali membawa Ramos ke Stadion Ramon Sanchez musim panas ini.

Ramos saat bermain untuk Sevilla

Sevilla disebutkan siap memberikan kontrak lima tahun kepada bek 35 tahun itu senilai 7 juta euro per musim. Angka yang disodorkan Sevilla tentu menggiurkan mengingat usia sang pemain yang tidak muda lagi.

Ramos adalah produk akademi Sevilla, tahun 2003 mulai bermain bersama tim senior sebelum akhirnya pindah ke Madrid tahun 2005.

Negosiasi perpanjangan kontrak antara Madrid dan Ramos terhenti karena sang pemain menginginkan durasi kontrak minimal dua tahun sedangkan Madrid hanya bersedia memberikan perpanjangan kontrak per tahun sesuai dengan kebijakan klub untuk pemain berusia diatas 30 tahun.

Ramos sudah tidak dilibatkan Madrid saat melucurkan seragam atau jersey baru yang akan dikenakan musim depan beberapa waktu lalu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here