Shevchenko: Kami Pantas Dapatkan Cinta Dari Seluruh Ukraina

0
177

Arenaku.com – Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko mengatakan para pemainnya bermain sesuai strategi yang telah ditetapkan sehingga bisa mengalahkan Swedia sekaligus menjadi tim terakhir yang melaju ke babak perempat final.

Ukraina berhasil mengalahkan Swedia 2-1 di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, dini hari Wib tadi. Ukraina unggul terlebih dahulu menit ke-27 melalui gol, Oleksandr Zinchenko.

Namun keunggulan Ukraina hanya bertahan hingga menit ke-43 setelah pemain Swedia, Emil Forsberg menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Skor imbang ini bertahan hingga akhir babak kedua sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan, gol kemenangan Ukraina tercipta menit ke-120+1 hasil kinerja Artem Dovbyk.

“Kedua tim bermain sangat baik. Ini adalah pertandingan yang menarik. Tidak ada pihak yang ingin kalah jadi kami mendapatkan drama ini di akhir laga,” kata Andriy Shevchenko kepada UEFA.com.

“Dengan kinerja dan komitmen yang ditunjukkan, kami pantas mendapatkan rasa cinta dari seluruh negeri. Kami tahu bagaimana tim kami harus bermain sejak menit pertama. Kami tahu siapa yang pantas memperkuat tim ini (selama pertandingan). Rencana yang kami susun berjalan dengan baik.”

Di babak perempat final, Ukraina akan berhadapan dengan Inggris (4/7/2021 dini hari wib).

Pertandingan babak perempat final lainnya:
Swiss vs Spanyol (2/7/2021)
Belgia vs Italia (3/7/2021 dini hari wib)
Ceko vs Denmark (2/7/2021). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here