Sterling Marah Karena Akan Ditukar Dengan Kane

0
102
Photo: twitter.com/OptaJoe

Arenaku.com – Raheem Sterling dilaporkan marah besar karena namanya dimasukkan dalam proposal Manchester City kepada Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Harry Kane.

Seperti diberitakan The Mirror, Sterling sebenarnya siap memperbarui kontraknya yang akan tuntas dua tahun kedepan walau musim 2020/21 sempat frustasi karena dicadangkan Pep Guardiola terutama dipertandingan-pertandingan jelang akhir musim.

Namun kini penyerang timnas Inggris di Euro 2020 itu marah karena tidak suka namanya dimasukkan dalam proposal untuk mendapatkan Kane.

Setelah membantu City memenangkan tiga gelar Premier League dari empat musim, Sterling berharap mendapat penghargaan yang sama seperti yang diterima Kevin De Bruyne yang telah menandatangani kontrak baru senilai 400 ribu pounds per pekan.

Saat ini Sterling mendapatkan gaji perpekan sebesar 300 ribu pounds.

Musim 2020/21, Sterling mencetak 10 gol dan mengirim 8 asissts dari 31 pertandingannya di Premier League serta mencetak 1 gol dan 3 asists di Liga Champions.

Bersama Inggris di Euro 2020, pesepakbola 26 tahun ini telah mencetak 2 gol dari 3 pertandingan, sedangkan Kane belum mencetak satu golpun di Euro 2020. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here