Target Utama Arsenal Gabung Aston Villa

0
156
Photo: Twitter

Arenaku.com – Aston Villa sukses bikin Arsenal gigit jari karena berhasil mengamankan tanda tangan Emiliano Buendia dari Norwich City.

Villa harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta pounds untuk mendapatkan bintang Norwich asal Argentina ini.

Gelandang berusia 24 tahun itu saat ini sedang memperkuat Argentina dan akan menjalani tes medis setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia.

Kesepakatan ini menjadi pukulan besar bagi Arsenal dan Mikel Arteta, yang telah mengidentifikasi Buendia sebagai target utama musim panas ini.

“Aston Villa dan Norwich City telah mencapai kesepakatan untuk transfer Emiliano Buendia. Karena Emiliano saat ini bersama tim nasional Argentina untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia maka dia akan menjalani tes medis dan menyelesaikan transfer setelah pertandingan,” bunyi pernyataan resmi Aston Villa via Avfc.co.uk.

Musim 2020/21 Buendia mencetak 15 gol serta mengirim 17 assists dari 39 pertandingannya di divisi Championship dan merupakan salah satu pemain penting membantu Norwich menjadi yang terbadik di Championship sekaligus promosi ke Premier League musim depan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here