Ultras Parma Menentang Kembalinya Buffon

0
80
Photo: twitter.com/1913parmacalcio

Arenaku.com – Gianluigi Buffon dipastikan musim depan akan kembali membela klub pertamnya Parma yang berlaga di Serie B.

Tidak semua fans Parma mendukung kembalinya Buffon ke Stadion Ennio Tardini termasuk ultras Parma, ‘Boys’ yang memasang spanduk yang ditujukan kepada Buffon.

“Anda pergi sebagai tentara bayaran, Anda tidak bisa kembali sebagai pahlawan. Hormati jerseynya”, isi tulisan pada spanduk yang dibentangkan ‘Boys’ di depan Stadion Ennio Tardini seperti diberitakan Football Italia.

Buffon melakukan debut di Serie A tahun 1995 bersana Parma dan meninggalkan klub tersebut tahun 2001 untuk bergabung dengan Juventus dengan transfer sebesar 50 juta euro.

Sebelumnya melalui akun media sosial Parma menginformasikan kembalinya Buffon melalui klip video dimana Buffon menggali tanah dibawah salah satu gawang di Ennio Tardini untuk mengambil sebuah kotak yang di dalamnya terdapat kaos berlogo Superman.

Saat membela Parma, Buffon mendapatkan julukan Superman setelah dia memperlihatkan kaos dengan logo huruf “S” usai mematahkan tendangan pinalti bintang Inter Milan saat itu Ronaldo de Lima. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here