Walau Gagal Eksekusi Pinalti, Bale Tetap Banjir Pujian

0
44
Photo: twitter.com/GarethBale11

Arenaku.com – Kapten Wales, Gareth Bale ditetapkan sebagai ‘Man of the Match’ saat Wales mengalahkan Turki dipertandingan lanjutan Grup A Euro 2020, Rabu malam Wib kemarin.

Dipertandingan ini Wales menang 2-0, dua gol tercipta berkat umpan dari Bale. Gol pertama diciptakan Aaron Ramsey menit ke-42 dan gol dari Connor Roberts menit 90+5.

Bale sebenarnya memiliki kesempatan mencetak gol dari titik putih di menit ke-61 namun tendangannya melesat diatas mistar gawang Turki.

Usai pertandingan Bale mengatakan walau gagal mengeksekusi pinalti namun merasa bermain dengan menunjukkan karakter.

“Saya benar-benar senang dengan kemenangan ini, kami berjuang keras, bekerja keras, saya gagal mengeksekusi penalti tetapi saya merasa saya menunjukkan karakter yang baik untuk terus melaju. Gol kedua pada akhirnya adalah seperti lapisan gula pada kue. Penting untuk mendapatkan kemenangan hari ini,” kata Bale seperti diberitakan UEFA.com.

Sedangkan pelatih Wales, Rob Page mengaku bangga dengan kinerja pasukannnya termasuk pujiannya untuk Bale.

“Saya sangat bangga. Ketika Anda memiliki kualitas seperti Dan James, Aaron Ramsey, Gareth Bale, Kieffer Moore, Anda akan selalu menyebabkan masalah bagi tim lain. Apa yang ditunjukkan Gareth adalah karakter, semua orang membuat kesalahan, tapi dia melanjutkannya dan menjadi man of the match”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here