Arsenal Incar Kiper Barcelona

0
87

Arenaku.com – Arsenal disebukan dalam negosiasi untuk mendapatkan kiper milik Barcelona, Norberto Murara Neto sebagai pengganti Bernd Leno.

Masa depan Bernd Leno bersama Arsenal saat ini menjadi tidak pasti walau kontrak kiper berusia 29 tahun itu masih berlaku hingga Juni 2023, sementara kiper kedua Runar Alex Runarsson diyakini akan segera bergabung bersama klub Turki, Atlay Spor.

Menurut Mundo Deportivo, The Gunners saat ini serius ingin mendapatkan Neto yang kalah bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen di Barcelona.

Arsenal dan agen kiper asal Brazi itu dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk menuntaskan transfer kiper berusia 31 tahun itu.

Neto bergabung bersama Barcelona musim panas 2019, musim 2020/21 hanya bermain di 12 pertandingan Barcelona di semua kompetisi, kontrak kiper yang pernah bermain bersama Juventus dan Fiorentina itu masih berlaku hingga Juni 2023.

Selain Neto, Arsenal juga dikaikan dengan kiper West Bromwich Albion, Sam Johnstone dan kiper milik Sheffield United, Aaron Ramsdale. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here