Calhanoglu Klaim Hanya Pioli yang Menginginkannya di Milan

0
74
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Hakan Calhanoglu mengatakan dirinya faham jika fans AC Milan kesal kepada dirinya karena bergabung dengan rival sekota Inter Milan.

Gelandang asal Turki itu bergabung dengan Inter secara gratis setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Milan. Calhanoglu mengklaim hanya pelatih Milan, Stefano Piolo yang benar-benar menginginkannnya bertahan.

“Wajar jika para penggemar kesal, tetapi saya bukan yang pertama melakukan ini dan saya tidak akan menjadi yang terakhir, karena banyak pemain telah pergi dari Milan ke Inter, atau sebaliknya,” kata Calhanoglu kepada DAZN seperti di beritakan Football Italia.

“Saya hanya ingin melihat masa depan saya, dengan segala hormat kepada Milan. Saya melakukan banyak hal untuk Milan selama empat tahun, saya menghormati semua orang, tetapi saya memiliki babak baru di Inter dan sekarang harus melihat ke depan,” kata mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

“Pioli adalah satu-satunya orang yang benar-benar menginginkan saya (bertahan) di Milan. Saya berbicara dengannya berkali-kali, tetapi dia menghormati keputusan saya dan mendoakan yang terbaik untuk saya.”

Calhanoglu mengaku mudah memutuskan untuk bergabung dengan Inter karena Direktur Piero Ausilio dan pelatih Simone Inzaghi terus menghubunginya.

“Itu terjadi sangat cepat, saya terus menerima telepon dari direktur Piero Ausilio dan pelatih Simone Inzaghi. Mereka menunjukkan sangat menginginkan Anda di tim mereka, itu membuat Anda ingin bergabung ke sana”.

Selain upaya Milan untuk mempertahankan Calhanoglu, Juventus juga terus dikaitkan dengan sang pemain. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here