Carragher Ingatkan Liverpool Agar Hati-hati Soal van Dijk

0
430
Image: twitter.com/VirgilvDijk

Arenaku.com – Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher mengatakan Jurgen Klopp harus berhati-hari dalam memainkan Virgil van Dijk agar tidak kembali bermasalah dengan cedera yang sempat dialaminya.

Pemain bertahan asal Belanda itu telah kembali merumput bersama The Reds setelah sempat absen panjang karena mengalami cedera.

“Saya pikir kami harus berhati-hati dan saya yakin Jurgen Klopp akan berhati-hati,” kata Carragher seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya tidak berpikir kita langsung berharap bahwa Virgil van Dijk kembali ke Liverpool dan Liverpool secara otomatis memenangkan liga lagi musim ini,” lanjutnya.

“Dia mengalami cedera yang sangat serius dan dia harus memastikan diri untuk tidak terburu-buru kembali,” ujarnya.

“Jika dia kembali ke performa terbaiknya, dia adalah bek tengah terbaik di dunia dan itulah yang diinginkan Liverpool selama lima atau enam tahun ke depan, bukan lima atau enam minggu ke depan,” tegasnya.

“Jika dia tidak membuat pertandingan pertama musim ini, itu bukan akhir dari dunia, ini tentang memastikan bahwa Virgil van Dijk dalam kondisi 100 persen sehingga dia berada dalam posisi di mana dia bisa memiliki lima atau enam tahun ke depan”.

Virgil van Dijk telah kembali bermain saat Liverpool kalah 3-4 dari Hertha Berlin di pertandingan ujicoba beberapa hari lalu.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here