Dele Alli Mengaku Tidak Dendam Dengan Mourinho

0
83
Photo: Twitter

Arenaku.com – Dele Alli mengaku tidak menaruh dendam kepada Jose Mourinho yang mengeluarkan dirinya dari skuad utama selama berada di Tottenham Hotspur.

Sepanjang berada dibawah kendali Mourinho, Alli lebih sering dimainkan di Piala FA atau Liga Europa, di Premier League pesepakbola 25 tahun itu tercatat hanya bermain 7 kali sejak menit pertama dari 15 pertandingannya.

“Satu-satunya orang yang saya salahkan adalah diri saya sendiri,” kata Alli seperti diberitakan Daily Mail.

“Saya tidak menyalahkan siapa pun kecuali diri saya sendiri. Bekerja dengan Mourinho adalah pengalaman hebat dan saya belajar banyak darinya,” ujarnya.

Saat ini kendali Spurs telah berpindah ke tangan Nuno Espirito Santo, Alli mengaku sudah tak sabar bekerja sama dengan mantan pelatih Wolverhampton Wanderers.

“Dia (Nuno) telah melakukan pekerjaan yang hebat di Wolves. Saya tidak sabar untuk berbicara dan bekerja dengannya. Dia adalah manajer yang hebat,” ucapnya.

Alli berharap musim 2021/22 menjadi musim yang jauh lebih baik dari pada musim 2020/21.

“Saya ingin menjadikan tahun ini menjadi salah satu tahun terbaik yang saya miliki. Banyak orang mengatakan bahwa saya perlu menemukan bentuk (bentuk permainan terbaik) saya seperti beberapa tahun yang lalu. Saya bahkan tidak ingin mencapai itu karena saya ingin melewatinya, memaksimalkan potensi untuk menjadi pemain terbaik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here