Enrique Akan Dukung Italia Jika..

0
979
Photo: Twitter

Arenaku.com – Luis Enrique mengatakan akan mendukung timnas Italia di final Euro 2020 dengan syarat pasukan Roberto Mancini mengalahkan Spanyol dengan cara yang benar.

Spanyol akan berhadapan dengan Italia di babak semfinal Euro 2020 dini hari nanti di Stadion Wembley, Inggris.

“Kami adalah salah satu pemimpin dalam penguasaan bola, tetapi mereka juga ingin mendominasi permainan,” kata Luis Enrique dalam konferensi persnya seperti diberitakan Football Italia.

“Mereka bagus bahkan tanpa bola, ini yang kami amati sepanjang turmanen, jika kami harus memainkan permainan lain, kami bisa beradaptasi, tetapi kami lebih suka mengusai lebih banyak penguasaan bola,” lanjutnya.

“Sangat menyenangkan bermain melawan Italia, kami akan bertemu kembali pada bulan Oktober, di Nations League. Bagi saya, itu selalu menyenangkan,” ucapnya.

“Saya berbicara dengan De Rossi (Daniele – salah satu asisten pelatih Timnas Italia – mantan pemain AS Roma) dua atau tiga minggu lalu di telepon, saya akan senang melihatnya lagi,” kata pria yang pernah melatih AS Roma musim 2011/12 itu.

“Jika kami menang besok, itu akan menjadi hal yang hebat bagi kami, tetapi jika Italia yang menang dengan cara yang benar, saya akan mendukung Italia di Final.”

Enrique memuji bek Italia Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang disebutnya dua pemain penting dan berpengalaman. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here