Franck Kessie Ingin Selamanya Bersama Milan

0
761

Arenaku.com – Gelandang AC Milan Franck Kessie dilaporkan masuk dalam pantauan Liverpool di bursa musim panas ini namun sang pemain menegaskan ingin terus bersama Rossoneri.

Kontrak pemain yang sedang membela Pantai Gading di Olimpiade Tokyo ini bersama Milan akan tuntas Juni tahun depan, namun Kessie berjanji akan membereskan kontraknya usai Olimpiade.

“Saya bangga telah memilih Milan dan saya tidak berniat untuk pergi, saya ingin tinggal selamanya (di Milan),” kata gelandang 24 tahun ini kepada La Gazzetta dello Sport seperti diberitakan Football Italia.

“Sekarang saya konsentrasi untuk Olimpiade, tetapi ketika saya kembali, saya akan membereskan semuanya. Tidak akan ada masalah, saya selalu menepati janji saya. Klub selalu tahu bahwa keinginan saya adalah untuk tetap bersama Rossoneri. Musim penting menanti kami,” tambahnya.

“Saya hanya ingin bermain untuk Milan. Kami adalah tim yang fantastis. Saya tidak sabar untuk bisa memeluk rekan satu tim saya dan pelatih,” lanjutnya.

“Kami harus membidik (hasil) maksimal di setiap kompetisi, baik di Liga maupun di Piala. Kami tidak akan mengecewakan.”

Namun mantan pemain Atalanta ini menyesalkan kepergian kiper Gianluigi Donnarumma yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Hakan Calhanoglu yang menyebrang ke Inter Milan.

“Tentu saja saya menyesalkan (keluarnya Donnaruma dan Calhanoglu), kami berbagi bagian penting dalam hidup kami. Dan Gigio adalah penjaga gawang terbaik di dunia saat ini,” ucapnya.

“Tapi saya tidak bisa mencampuri keputusan orang lain, saya hanya bertanggung jawab atas diri saya sendiri. Saya sangat menyesal, tetapi ada beberapa pemain baru hebat yang telah bergabung di Milan”.

Musim 2020/21 Kessie mencetak 13 gol dan mengirim 6 umpan dari 37 pertandingannya di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here