Guardiola Bilang Mustahil Datangkan Striker Mahal

0
61
Photo: twitter.com/ewnupdates

Arenaku.com – Pep Guardiola mengecilkan kemungkinan mendatangkan striker baru sebagai pengganti Sergio Aguero karena nilai transfer striker kategori bintang sangat tinggi.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa City telah mengirim proposal senilai 100 juta pounds untuk mengeluarkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Namun kini mantan bos Bayern Munchen dan Barcelona itu harus puas dengan penyerang yang ada karena saat ini tidak mungkin klub mengeluarkan dana sangat besar hanya untuk satu striker.

“Pada harga (yang disebutkan) kami tidak akan membeli striker. Tidak mungkin, kami tidak mampu membelinya,” kata Guardiola kepada jaringan Televisi Catalan TV3 seperti diberitakan Sky Sports.

“Semua klub sedang berjuang secara finansial, termasik kami. Kami memiliki Gabriel (Jesus) dan Ferran (Torres) yang luar biasa di posisi ini,” ujarnya.

“Kami memiliki pemain muda di akademi dan kami bermain berkali-kali dengan false nine. Kami tidak akan membeli striker untuk musim depan,” tambahnya.

“Kami akan melakukan apa pun yang kami bisa lakukan di jendela transfer namun jika tidak, kami masih memiliki skuad yang telah memenangkan liga tiga kali dalam empat tahun dan mencapai final Liga Champions.”

Selain Kane, City juga dikaitan dengan striker Borussia Dortmund Erling Haaland. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here