Son Heung-min Bahagia Perpanjang Kontrak Bersama Spurs

0
433

Arenaku.com – Disaat Harry Kane kembali dikaitkan dengan Manchester City dengan nilai transfer yang akan menjadi rekor baru di Inggris, bintang Tottenham Hotspur lainnya Son Heung-min justru meneken kontrak baru.

Melalui laman resminya Spurs mengumumkan bahwa bintang asal Korea Selatan itu telah meneken kontrak baru empat tahun yang membuatnya bersama Spurs hingga tahun 2025.

Sejak bergabung bersama klub asal London Utara itu tahun 2015 dari Bayer Leverkusen, Son telah mencatatkan 107 gol dan membuat 64 assist dalam 280 penampilan di semua kompetisi.

“Kami senang telah menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan Son Heung-Min saat kami bergerak menuju awal musim baru dan babak baru bersama (manajer) Nuno Espirito Santo,” kata Direktur Sepakbola Spurs, Fabio Paratici seperti diberitakan Tottenhamhotspur.com.

“Semua orang dapat melihat dampak positif yang dia berikan ke Klub, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan kami senang dia akan berperan dia akan berperan dalam apa yang ingin kami capai di tahun-tahun mendatang,” ujar mantan petinggi Juventus ini.

Sedangkan Son menegaskan tidak perlu berpikir panjang untuk meneken kontrak baru karena dirinya bahagia bersama Spurs.

“Merupakan kehormatan besar bermain di sini selama enam tahun, Klub telah menunjukkan kepada saya rasa hormat yang sangat besar dan jelas saya sangat senang berada di sini,” tegas Son.

“Ini seperti rumah, terutama dengan para penggemar, para pemain, staf. Itu mudah (keputusan memperpanjang kontrak), saya sangat senang berada di sini dan akan sangat senang akan segera melihat para penggemar kembali”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here