Ini Kata Solskjaer Soal Rumor Paul Pogba

0
744

Arenaku.com – Ditengah rumor ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) kepada Paul Pogba, bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap salah satu bintangnya tersebut tetap berada di timnya.

Kontrak Pogba di Old Trafford hanya menyisakan durasi satu tahun kedepan, saat ini tersiar kabar bahwa bintang asal Prancis itu telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan United.

“Tentang pembicaraan antara klub dan perwakilan Paul, saya tidak menjelaskan secara rinci satu per satu, jadi saya tidak punya apa-apa untuk disampaikan,” kata Solskjaer seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Selalu ada spekulasi tentang Paul dan selalu ada klub yang tertarik,” tambahnya.

“Tentu saja, kami telah melihat Paul dalam performa terbaiknya dan Paul tahu apa yang kami rasakan tentang itu. Dan tentu saja saya menikmati waktu saya bekerja dengannya dan mudah-mudahan kita bisa terus bekerja sama,” harapnya.

Ditanya apakah ada kemungkinan Pogba meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer untuk kedua kalinya, Solskjaer menjawab: “Itu sekali lagi spekulasi. Kita lihat apa yang akan terjadi”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here