Kembali Merumput, van Dijk Susah Ungkap Perasaannya..

0
709
Image: twitter.com/VirgilvDijk

Arenaku.com – Jurgen Klopp mengaku sangat bahagia melihat kembali dua andalannya dilini belakang Liverpool, Virgil van Dijk dan Joe Gomez kembali merumput.

Kedua pemain tersebut hampir sepanjang musim 2020/21 harus menepi karena mengalami cedera. Dipertandingan uji coba melawan Hertha Berlin, Klopp kembali memainkan kedua pemain tersebut.

Dipertandingan tersebut Liverpool kalah 3-4, van Dijk dan Joe Gomez dimainkan Klopp menit ke-69.

“Ini adalah perasaan yang menyenangkan. Memulai dengan baik dan kita semua tahu bahwa gol keempat adalah situasi yang jelas yang terlihat,” kata Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Senang mereka kembali (van Dijk dan Gomez). Itu adalah langkah pertama, sangat penting,” ujarnya.

Van Dijk melalui akun media sosialnya mengungkapkan perasaannya bisa kembali bermain setelah 285 hari absen.

“Setelah 285, saya memulai perjalanan kembali untuk bermain. Sulit untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan, tetapi penting bagi saya untuk mengatakan bahwa saya merasa diberkati karena mendapat dukungan dari begitu banyak orang luar biasa,” tulis bek asal Belanda itu.

“Ahli bedah, fisioterapis saya, pelatih dan staf yang telah bersama saya sejak hari pertama. Rekan satu tim saya karena memberi saya energi dan menjaga kepala saya. Para penggemar atas cinta, dukungan, dan dorongan mereka. Dan yang terpenting, keluargaku karena tanpa mereka, aku bukan apa-apa. Terima kasih”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here