Luka Jovic Curhat Soal Keberadaannya di Madrid

0
90
Luka Jovic (Image: Twitter)

Arenaku.com – Penyerang Luka Jovic mencurahkan isi hatinya terkait peluang dan masa depannya bersama Real Madrid.

Setengah musim lalu Jovic dipinjamkan ke mantan klubnya Eintracht Frankfurt dengan catatan 4 gol dan 2 assist dari 18 pertandingannya di Bundesliga Jerman.

Masa depan penyerang 23 tahun ini belum pasti di Madrid seiring dengan penampilan apik Karim Benzema musim lalu.

“Saya belum berbicara dengan pelatih baru (Carlo) Ancelotti tentang situasi saya,” kata penyerang asal Serbia ini kepada Diario AS.

“Saya memberikan semua yang saya bisa di setiap momen, mencoba memaksakan diri dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk musim baru. Saya berusaha memberikan kesan positif dan menunjukkan yang terbaik,” lanjutnya.

“Banyak hal telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Saya yakin saya bisa lebih baik, tetapi saya ingin semuanya berjalan baik pada akhirnya. Saya tidak datang ke Real Madrid secara kebetulan,” tegasnya.

Luka Jovic bergabung dengan Madrid tahun 2019 dari Eintracht Frankfurt dengan biaya transfer 60 juta euro, kontraknya masih berlaku hingga Juni 2025.

Jovic tidak mengesampingkan kemungkinan jika dirinya kembali dipinjamkan ke klub lain.

“Beberapa hal akan penting bagi saya, untuk bermain di liga yang bagus dan memiliki peluang untuk bermain,” ucapnya.

“Setelah jarang dimainkan, mengingat usia saya, jika ada pinjaman, prioritas saya adalah berada di klub yang menghargai kualitas saya agar bisa bermain teratur sebagai starter”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here